Rabu, 20 Desember 2017

RAPAT KOORDINASI DENGAN PPK BABAT

   


               Dalam menjalankan tugas dan kewajiban untuk mensukseskan pemilihan kepala daerah dan pemilihan umum, Panwaslu kecamatan babat berupaya untuk selalu berkordinasi dengan beberapa instansi dan lembaga, kali ini dengan sesama penyelenggara yaitu dengan Panitia Pemilu Kecamatan yang notabenya masih dalam lingkaran sesama penyelenggara.

               kegiatan Koordinasi dilaksanakan dalam upaya menyamakan misi dalam menjalankan dan mensuksekan Pemilukada Jatim 2018 yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018 di berbagai titik di provinsi jawa itmur. diharapkan agar kinerja kepengawasan bisa maksimal beberapa PPK dan komisioner Panwascam hadir dalam Rapat Koordinasi tersebut, seperti yang disampaikan oleh ketua PPK kecamatan babat Basuki Rahmad bahwa sesama Komisioner dan pelaksana harus selalu berkordianasi dan semoga bisa harmonis dalam melaksanakan tugas negara sebai pelaksana pemilihan umum, selain itu diharapkan untuk saling mengingatkan ada semua komisioner dan bawahanya agar tidak ada masalah,

" Kami selaku ketua Panitia Pemilu Kecamatan memohon kepada komisioner Panwaslu Kecamatan Babat untuk selalu berkordinasi dengan kami, seumpama ada anggota kami yang berbelot untuk diluruskan”, dalam sambutanya.

Selain itu dari Ketua Panwascam Babat A. Syaikhoni juga menjelaskan bahwa dalam agenda pelaksanaan PPDP diharapkan untuk sesuai dan terlaksana dengan baik langsung door to door  tidak seperti pengalaman yang dulu bahwa banyak yang diselesaikan diatas meja. Sama saja melanggar undang-undang kepemiluan.

“ Kami mengharap kepada Panitia Pelaksana Kecamatan untuk selalu mengawasi tugas PPS di tingkatan desa dalam pembentukan PPDP yang mana harus dilaksanakan sesuai aturan dan undang-undang jangan sampai kegiatan PPDP dilaksanakan diatas meja harus dilaksanakan Door to door  agar supaya data yang kami dapat bias singkron dengan data PPK”. ungkapnya

Semoga dengan kordinasi ini bisa menjadikan semangat bagi pelaksanaan pemilihan umum yang sudah didepan mata. ( red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates